Menyelenggarakan Pelatihan Komputer Program Desain Grafis&Keteknikan - Desain Rumah - Desain 3D - Gambar IMB - Animasi - RAB perumahan dan kawasan - Maket

GALERI

01 Februari, 2012

Pentingnya Desain Arsitek Untuk Rumah Anda

Memilih arsitek yang tepat adalah langkah awal yang cukup penting dalam membangun rumah impian Anda. Misalnya, jika Anda sakit maka Anda akan pergi ke dokter untuk mengobati penyakit Anda, jika Anda memiliki mobil rusak maka Anda akan pergi ke montir untuk memperbaiki mobil Anda, MAKA jika Anda ingin membangun rumah yang Anda butuhkan??? Ya, saya pikir Anda sudah tahu jawabannya, Anda membutuhkan arsitek.

Kadang-kadang banyak orang berpikir bahwa ia tidak perlu membayar arsitek karena dia hanya membangun rumah kecil, mereka berpikir dengan memanggil seorang arsitek biaya akan jauh lebih tinggi, namun pada kenyataannya tidak begitu. Karena dengan bantuan seorang arsitek maka anda dapat menimbang dalam memilih dan membeli sesuatu. Hal ini karena arsitek memberikan gambaran rinci tentang desain dan biaya yang akan dibutuhkan nanti, sehingga efisiensi akan meningkatkan kerja dan menghindari pemborosan.

Dengan menggunakan layanan arsitek maka anda dapat memperkirakan hasil yang cukup akurat karena telah dirancang dalam sketsa dokumen, atau animasi komputer, sesuai dengan prediksi kondisi bangunan realitas Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Saran & Kritik Anda..!!

Culdesac Makassar_Home D'sign Jl.Abdullah Dg.Sirua No. 460 Makassar 085256995046/(0411)6045956

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

MAKET&3D